Tersengat Listrik, Seorang Remaja Tercebur dari Klotok

0

UPAYA pencarian terhadap korban seorang warga Pulau Alalak, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola) bernama Ariya bin Amrullah yang diperkirakan berusia 13 tahun masih dilakukan petugas gabungan di perairan Sungai Martapura, tepatnya di kawasan Kuin Kecil, Mantuil, Banjarmasin, Senin (3/7/2017).

KORBAN dikabarkan sebelum tenggelam, sempat tersengat aliran listrik saat melintas di atas klotok hingga akhirnya terjatuh ke sungai. Nazir, anggota BPK Hippindo mengabarkan kepada jejakrekam.com, peristiwa tenggelamnya Ariya terjadi sekitar pukul 14.40 Wita, dan masih dalam proses pencarian di tempat kejadian perkara di seputar sungai Jalan Halinau, Kuin Kecil, Mantuil.

Beberapa saksi mata yang ada mengungkapkan korban saat ini diperkirakan tenggelam di seputar kawasan perairan Kuin Kecil, Mantuil.  Hal senada juga diungkapkan Siswa Anugerah, relawan Rescue 911 Banjarmasin dari BPK Unlam pun mengatakan para petugas juga menerjunkan unit penyelam dan dibantu Satpolair Polresta Banjarmasin terus melakukan penyisiran di tempat kejadian perkara (TKP). “Saat ini, masih terus dilakukan upacara pencarian. Semoga korban bisa ditemukan,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto      : Sirajuddin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.