Bupati Wahid Bangga Kehadiran PNS Lengkap

0

TAK ada lagi libur, usai cuti panjang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah. Untuk itu, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK pun saat memimpil apel pagi Senin (3/7/2017) mengecek tingkat absensi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab HSU.

RASA bangga dan senang pun tak bisa disembunyikan Bupati Wahid, saat memimpin apel yang ternyata dihadiri para ASN cukup lengkap, pasca cuti panjang. Wahid menyambut baik dan mengapresiasi kediplinan para pejabat, karyawan dan karyawati yang menantaati aturan kepegawaian dengan hadir mengikuti apel gabungan hari ini.

“Kami sebagai pimpinan, merasa bangga melihat banyak jumlah ASN yang mengikuti apel pagi gabungan ini,” ujar Bupati HSU ini. Mantan Ketua DPRD HSU ini juga mengimbau agar Senin (10/7/2017) depan, serta hari-hari berikutnya para ASN tetap menaati aturan kepegawaian, salah satunya mengikuti apel pagi.

Usai apel pagi, Bupati HSU, Wakil Bupati Husari Abdi, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Anisah Rasyidah, Plt Sekdakab HSU beserta pejabat dan karyawan dan karyawati melaksanakan halal bihalal di halaman Pemkab HSU. Dalam kesempatan itu, Wahid mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh ASN, seraya mengatakan mohon maaf lahir batin.

Ketua DPD Golkar HSU ini juga mendoakan semoga pejabat dan ASN selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik di masing-masing OPD. (jejakrekam)

Penulis  : Muhammad Yusuf

Editor     : Didi G  Sanusi

Foto       : Muhammad Yusuf

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.