Stop Mendadak, Tiga Mobil Tabrakan Beruntun

0

TABRAKAN beruntun terjadi di Jalan Achmad Yani Km 6 Banjarmasin, depan Gedung Perpustakaan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (2/7/2017) sekitar pukul 10.00 Wita, akibat sebuah tindakan pengendara yang sembrono. Walhasil, tiga mobil yang berada di belakangnya terjadi tabrakan beruntun.

CELAKANYA lagi, mobil kijang crystal yang menjadi biang keladi akibat berhenti mendadak tanpa memberi sinyal atau lampu berhenti itu justru melarikan diri. Sedangkan, tiga buah mobil yang menjadi korban tabrakan beruntun di batas kota ini masih diamankan Polresta Banjarmasin.

“Saya tak bisa mengerem lagi. Sebab, jarak antar satu mobil dengan mobil lainnya itu hanya satu meter. Padahal, kami mau pulang ke Kotabaru, usai berliburan di Banjarmasin,” ujar Doni, pengendara mobil Toyota Avansa bernopol DA 8913 GB kepada jejakrekam.com, saat ditemui di Mapolresta Banjarmasin.

Anggota Satlantas Polresta Banjarmasin Bripka Khairuddin mengungkapkan tabrakan beruntun itu memang tak mengakibatkan korban jiwa. “Hanya kerugian material saja. Tabrakan beruntun ini terjadi antara 3 buah mobil yang berbuntutan di belakang. Mereka adalah warga Kotabaru yang habis berlebaran di Banjarmasin. Sedangkan, dalang dari tabrakan beruntun ini adalah sebuah mobil jenis Toyota Kijang Crystal masih dalam pengejaran petugas,” ucap Khairuddin.

Untuk diketahui yang menjadi korban tabrakan beruntun itu adalah sedan KIA Visto bernopol DA  8952 AK,  sedan Datsun dengan nopol DA 8187 AY, Toyota Avansa nopol 8913 GB. Semuanya diamankan di halaman Mapolresta Banjarmasin. Namun, untuk mobil paling depan belum terindentifikasi karena pengemudinya melarikan mobil untuk menghindari kejaran petugas.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Istimewa

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.