Kunjungi Wonorejo, BKMT Muara Teweh Santuni Lansia

0

BERBAGI paket sembako kepada para lanjut usia (lansia) di Desa Wonorejo, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, kembali dihelat  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Muara Teweh dalam bulan suci ramadhan 1438, Jum’at (16/6/2017).

KETUA BKMT Muara Teweh,H Hwalinda  mengatakan, sejak berdirinya majelis taklim selain melaksanakan kelompok pengajian juga saling berbagi kepada sesama saudara terutama warga kurang mampu. Selain di Kota Muara Teweh,  bakti sosial juga menyasar pedesaan dengan dana yang ada, sesuai visi-misi.  “Kami juga membangun membangun sekolah yang bernuasa Islami di Kota Muara Teweh. Ini terus berlanjut untuk menggalakan syiar Islam di kota Muara teweh khususnya dan Barito Utara pada umumnya. Mohon doa dan dukungannya dengan cita cita yang luhur ini dapat diridhoi oleh Allah SWT,” kata Hwalinda.

Dijelaskannya, ibu pengajian dengan ratusan anggota setiap minggu mengadakan kegiatan rutin, selain itu anggota yang dianggap mampu juga diharuskan menyumbangkan harta berupa uang setoran. “Dari dana yang terkumpul ini, nantinya bisa disumbangkan kepada saudara kita, khususnya para lansia maupun anak yatim,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis : Syarbani

Editor   : Agus Salim

Foto     : Syarbani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.