Demi Kursi Walikota Palangkaraya, PKB Siap Kongsi

0

PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) Palangkaraya siap menjalin kongsi politik untuk mengusung kandidat walikota-wakil walikota dalam suksesi 2018 mendatang. Terlebih lagi, kini sudah mencuat sejumlah nama yang tengah mengincar kursi Walikota Palangkaraya yang segera ditinggalkan HM Riban Satia karena telah dua periode memimpin ibukota Provinsi Kalimantan Tengah itu.

“KAMI siap berkoalisi dengan partai manapun , asalkan sama visi dan misinya dengan kami. Sebab, kami tidak bisa mengusung calon sendiri, yang pasti figur yang terbaik, “kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Palangkaraya, Sugiannor kepada pers, Rabu (14/6/2017).

Diungkapkan anggota DPRD Palangkaraya ini, saat ini, sudah ada sejumlah nama yang telah mengambil formulir pendaftaran, bahkan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalteng, Fairid Noparin, owner Joss Coffe, Rizky Badjuri dan Tuty Dau sudah mengembalikan berkas. Sebelum direkomendasikan ke DPW PKB Kalteng, terlebih dulu cabang akan menggodok nama-nama yang akan diusulkan, untuk dibawa ke pusat. Tetapi, ia menilai sejumlah tokoh yang mendaftar merupakan sosok yang sudah dikenal oleh masyarakat. “Nanti dari hasil survei dan tertinggi, maka akan layak dibawa untuk direkomendasikan. Tapi batas waktu pengembalian formulir belum ditutup. Menurut ketua penjaringan sebelum lebaran, tapi lihat sikon juga,”ujarnya.(jejakrekam)

Penulis  : Tiva Rianthy

Editor    :  Didi G Sanusi

Foto      : Tiva Rhianthy

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.