Truk Semen Conch Tabrak Median, Tiang Lampu Jalan Roboh

1

INSIDEN kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang melibatkan armada angkutan armada pengangkut semen conch, kembali terjadi Senin (8/5/2017) di Paringin, Kabupaten Balangan. Kali ini, mobil trailer dengan plat kendaraan DA 8303 CD menabrak trotoar pembatasan jalan hingga merobohkan tiang lampu jalan yang berdiri kokoh di tengah median jalan tersebut.

BERUNTUNG saat kejadian tidak ada pengguna jalan yang melintas sekitar, sehingga tiang lampung yang jatuh ke tengah jalan yang berada di Km 2 Kelurahan Batu Piring, Kota Paringin ini tidak menimbulkan korban.

Setya, salah satu warga dekat kejadian itu mengungkapkan, jika kejadian nahas tersebut saat pagi hari, sehingga pengguna jalan masih sepi. Hal ini terlihat tidak ada korban pengendara kendaran bermotor yang terkena tiang lampu jalan. “Kalau tidak ngantuk sopirnya, bisa saja sopir mau mengambil jalur kanan makanya nabrak pembatas jalan,’’ ucap Setya kepada jejakrekam.com, Senin (8/5/2017).

Terkait insiden ini, perwakilan Asosiasi Perusahaan Armada Angkutan Semen Conch Ruli Ananda menegaskan pihaknya akan bertanggung jawab dengan menganti kerusakan fasilitas jalan yang rusak. “Kami siap mengganti kerusakan pembatas dan tiang lampu jalan yang rusak akibat insiden ini,’’ ucap Ruli.(jejakrekam)

Penulis  : Sugianoor

Editor    : Didi G Sanusi

Foto       : Sugianoor

 

 

1 Komentar
  1. Sis Ida berkata

    Saat berkendara sebaiknya tidak dalam keadaan ngantuk, karena itu bisa berbahaya seperti contoh pada pembahasan artikel diatas. Nah jika anda berniat untuk mengganti lampu mobil, berikut ini tips yang bisa anda lakukan agar mendapatkan lampu mobil dengan harga murah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.