Penegak Hukum HSU Gandeng BRI Bahas Penerapan e-Tilang

0

PENERAPAN pelanggaran lalu lintas dengan sistem e-tilang menjadi topik yang hangat dibahas Satuan Lalu Lintas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dengan pihak Pengadilan Negeri Amuntai, Kejaksaan Negeri HSU serta Bank Rakyat Indonesia (BRI) di ruang rapat PN Amuntai, Selasa (25/4/2017).

RAPAT koordinasi ini dihadiri Wakil Ketua PN Amuntai Ita Widyaningsih bersama para hakim, Kepala Satlantas Polres HSU AKP Dana Setyana dengan jajarannya, Kepala Seksi Pidana Umum Kejari HSU Buma, serta perwakilan BRI Amuntai.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryanto melalui Kasubag Humas Polres HSU IPTU Alam Sakti Swara mengatakan, dalam pertemuan tersebut, membahas tentang pelaksanan e-tilang yang sedang berjalan dan hambatan yang terjadi.

“Jadi kendala yang dihadapi masing-masing instansi seperti putusan hakim melebihi uang titipan. Jadi, dengan adanya rapat ini, peserta melaporkan ke masing-masing atasan apabila ada kendala pada instansi untuk segera diatasi agar e-tilang di kabupaten HSU berjalan lancar,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis   :  Muhammad Yusuf

Editor     :  Didi G Sanusi

Foto        :  Muhammad Yusuf

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.