Pemimpin Balai Kota Banjarmasin Kompak Janji Benahi Jalan Antasari

0

KELUHAN warga serta pengguna Jalan Pangeran Antasari yang menebar bau busuk akibat sistem drainase yang buruk, langsung direspon dua pimpinan Balai Kota Banjarmasin. Pembenahan kawasan yang berada di pusat kota itu akan segera diatasi dengan segera.

WALIKOTA Banjarmasin Ibnu Sina memastikan pembenahan saluran air yang tersumbat dan menyebabkan bau tak sedap saat melintas di Jalan Pangeran Antasari, khususnya di depan Pasar Sentra Antasari akan segera ditangani dinas terkait. “Ya, saya sudah perintahkan instansi terkait untuk segera mengatasinya,” ujar Ibnu Sina kepada jejakrekam.com, usai mengikuti rapat paripurna DPRD Banjarmasin, Rabu (19/4/2017).

Mantan anggota DPRD Kalsel asal FPKS ini mengatakan masalah pembenahan drainase agar tak lagi menyebabkan jalan terendam di Jalan Pangeran Antasari, hingga menebarkan bau menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dituntaskan. “Ya, ini menjadi pekerjaan rumah bagi kami,” kata Ibnu Sina.

Senada Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah pun langsung merespon. Ia mengucapkan terima kasih atas informasi kekikinan kota, sehingga bisa segera ditindaklanjuti pihaknya. “Jadi, kami bisa dengan mudah untuk mengetahui masalah kota. Terima kasih atas keterlibatan publik dalam menjaga kota ini,” ucap mantan legislato PDIP DPRD Kalsel ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin, Gusti Ridwan Sofyani pun memastikan sudah menerjunkan petugas drainase untuk membenahi saluran air di kawasan Jalan Pangeran Antasari. “Sudah, sudah…sudah saya perintahkan mereka. Mereka nanti akan bekerja di lapangan,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis   :  Didi G Sanusi

Editor     :  Didi G Sanusi

Foto        :  Sirajuddin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.