Antar Wakil Ketua PN Pindahan, Banyak Agenda Sidang Dibatalkan

0

ADA suasana yang berbeda di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin. Jika sebelumnya agenda persidangan begitu padat dengan jumlah pengunjung yang membludak. Pada Selasa (4/4/2017) tampak sepi, karena sebagian persidangan baik pidana maupun perdata banyak yang dibatalkan karena ada pemutasian Wakil Ketua PN Banjarmasin ke tempat kerja yang baru.

SEJUMLAH pengacara yang mendampingi kleinnya juga mengakui ada beberapa agenda sidang yang terpaksa ditunda. “Sebagian besar hakim turut mengantarkan ibu Wakil Ketua PN Banjarmasin Hj Wedhayati ke tugas barunya,” ujar Boy, seorang pengacara dari LKBH Masdari Tasmin dan kawan-kawan ini kepada jejakrekam.com.

Sebagian besar hakim memang turut mengantarkan Hj Wedhayati yang segera di Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo, Jawa Timur. Padahal, pada Selasa (4/4/2017),  sedikitnya ada 30 tahanan yang harus menjalani proses persidangan di PN Banjarmasin. “Sebagian besar memang agenda sidang adalah pembacaan surat dakwaan. Ya, karena hakim yang mengadili perkara ini tak lengkap, terpaksa ditunda pada pekan depan,” ujar jaksa penuntut umum (JPU) Fahrin.(jejakrekam)

Penulis   :  Sira Awdi

Editor     :  Didi G Sanusi

Foto        : Sira Awdi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.