Ada Empat Warna, All New Honda Odyssey Langsung CBU dari Jepang

0

HONDA All New Odyssey generasi kelima hadir dengan kelas premium fitur mewah, dengan sistem keamanan yang sangat bagus. Dengan membandrol harga sekitar Rp 732 jutaan ternyata laku terjual, bahkan target 20 unit terjual dalam satu tahun diyakini akan tercapai.

“ADA empat warna varian dan tinggal dipilih para konsumen yaitu  white pearl, crystal black pearl, polished metal metalic, dan alabaster silver metalic,” kata Senior Manajer PT Honda Trio Motor Candra Law, saat acara customer gathering di Showroom Honda Trio Motor, Jalan A Yani Km 7 Kertak Hanyar, Sabtu (18/3/2017).

Menurut Candra, the All New Odyssey baru diluncurkan secara nasional di Jakarta, pada 16 Maret 2017. “All New Odyssey hadir lebih ekslusif, terutama interior dan eksterior dibalut teknologi canggih,” tuturnya. Odyssey diboyong langsung secara utuh (completely built up/CBU) dari Jepang. “Produk ini menawarkan berbagai fitur inovatif berteknologi tinggi, kenyamanan, dan keamanan, sekaligus kemewahan,” ujar Candra.

Tampilan baru Odyssey tampak dari desain bemper depan dan belakang. Lampu utama menggunakan teknologi high intense discharge (HID), lampu belakang model V-straight dipadu dengan dual muffler bergaya sporty. Masuk ke kabin, bentuk dashboard bertingkat dengan desain wave shape memberikan kesan modern, futuristik, dan esklusif. Fitur hiburan antara lain 3D layer multicluster dan audio berteknologi layar sentuh, serta kamera belakang untuk membantu saat parkir.

Kenyamanan diperkuat dengan fitur triple zone air conditioner (AC) untuk semua baris bangku. Fitur andalan, bangku baris ketiga dilipat penuh hanya dengan menekan satu tombol. Bagasi berkapasitas 708 liter atau setara dengan empat tas golf. Di balik kap, teronggok mesin bensin 2,4L I-VTECH DOHC dengan kemampuan 180 dk pada 6.500 rpm dan torsi 22,2 kgm pada 4.500 rpm. Sistem transmisi menggunakan 5 percepatan otomatis, drive by wire, shift hold, dan grade logic control.

Dalam kesempatan customer gathering, diberikan doorprize sebuah sepeda motor Honda Beat yang berhasil diraih oleh konsumen yang beruntung, serta hadiah handphone lainnya.(jejakrekam)

 

Penulis   : Afdi NR

Editor     : Didi GS

Foto        : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.