Dibutuhkan Loyalitas, 6 Kursi Legislator Ditarget Nasdem

0

PARTAI Nasional Demokrat (Nasdem) terus mengebut. Jelang persiapan verifikasi faktual parpol peserta Pemilu 2019, parpol besutan Surya Paloh ini justru makin gencar merekrut para calon legislatif (caleg) yang akan berlaga pada even demokrasi lima tahunan itu.

KETUA DPD Partai Nasdem Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST),Tri Bunadi menargetkan, 6 kursi anggota DPRD di HST untuk Pemilu 2019. “Loyalitas kader dibutuhkan, dan gencar sosialisasi untuk mempercepat rekrutmen pada 2017 ini, sehingga pada Pemilu 2019 dapat memenuhi target satu fraksi atau 6 kursi legislator,” kata Tri Bunadi didampingi Ketua Bappilu Partai Nasdem HST M Taufik, di Banjarmasin, Sabtu (18/2/2017).

Menurutnya, untuk memenuhi target tersebut, Nasdem secara kontinyu melakukan sosialisasi dengan membimbing kader kepada masyarakat, bahkan menggelar rekrutmen caleg dengan sistem seleksi. “Tokoh masyarakat, para tuan guru, tokoh ormas, dan lainnya memberikan apresiasi dalam sosialisasi yang dilakukan kader Partai Nasdem,” ucap pengusaha konstruksi ini

Kini, beber Tri, Nasdem juga telah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk calon legislatif agar potensial dalam memperjuangkan aspirasi warga. “Saya kira, kami bekerja keras mencari kader untuk dijadikan calon legislatif, terutama bagi mereka yang potensial dalam memperjuangkan keinginan warga daerah pemilihan masing-masing,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis : Afdi NR

Foto    : Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.