Daftar Caleg Pemilu 2019, Nasdem Pastikan Tanpa Mahar

0

PARTAI Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Selatan memanggil dan mengajak putra-putri terbaik Banua untuk berkesempatan menjadi calon legislatif (caleg) dalam Pemilu 2019 mendatang.

BAGI yang berminat dipersilakan mendaftar ke sekretariat DPW Partai Nasdem Kalsel atau DPD Nasdem di kabupaten dan kota.”Partai Nasdem Kalsel membuka pendaftaran pada 17 Februari – 17 Maret 2017 untuk penerimaan menjadi calon legislatif 2019,” ucap Ketua DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan H Guntur Prawira, di Kantor Pemenangan Nasdem di Jalan Achmad Yani Km 8, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Rabu (15/2/2017).

Guntur menjelaskan untuk calon DPR/DPRD provinsi serta DPRD kabupaten/kota, bisa langsung mendaftar ke kantor DPD kabupaten/Kota dan DPW provinsi, sesuai dengan persyaratan berlaku dan ditetapkan KPU.

“Lebih awal membuka pendaftaran, karena Partai Nasdem menginginkan caleg berkualitas dan kompeten,” kata pengusaha senior ini.

Sebab itu, Guntur mengajak kepada masyarakat luas yang berminat menjadi caleg Partai Nasdem untuk mendaftar. “Semua DPD di 13 kabupaten/kota membuka pendaftaran di hari yang sama sesuai dengan instruksi DPP Partai Nasdem,” katanya.

Alumni Lemhanas ini menegaskan, dalam pendaftaran caleg tidak diperkenankan memungut biaya pendaftaran atau mahar. Seandainya ada oknum bermain, maka Partai Nasdem mengambil tindakan cepat. “Kami tindak jika ada oknum Partai Nasdem yang melakukan pungutan kepada para pendaftar,” ucap Guntur.(jejakrekam)

Penulis: Afdi NR

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.