Tugas Akhir, H Rusli Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Banjar

0

KETUA DPRD Banjar H Rusli lakukan tugas terakhir dengan menggelar rapat persiapan pelantikan anggota DPRD Banjar periode 2019-2024.

PELANTIKAN 45 anggota DPRD Banjar hasil Pemilu 2019 akan digelar Rabu (4/9/2019). Guna kelancaran rapat paripurna istemewa pelantikan anggota DPRD Banjar terpilih, Ketua DPRD Banjar H Rusli menggelar sejumlah persiapan.

“Kami sudah menggelar rapat dengan Sekwan DPRF Banjar tentang persiapan pelantikan anggota DPRD Banjar periode 2019-2024,” katanya kepada jejakrekam.com, Senin (2/9/2019).

BACA : Kunker di Akhir Jabatan, LSM Tuding DPRD Banjar Pakai Aji Mumpung

Politisi Partai Golkar ini juga mengungkapkan, dilakukan juga latihan untuk lancarnya pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Banjar yang baru. Menurutnya, perlu sekali dilakukan persiapan yang matang agar proses pelantikan berjalan dengan lancar.

“Besok akan kita gelar gladi proses pelantikan anggota DPRD Banjar di ruang rapat paripurna DPRD Banjar di Martapura,” katanya.

Ketika disinggung mengenai tidak turut hadirnya anggota DPRD Banjar yang lain pada proses persiapan pelantikan tersebut, karena sedang kunker, H Rusli tidak bersedia menanggapinya. “Untuk itu saya no comment,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis H Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.