Dandim 1007/Banjarmasin Silaturrahmi Ke Tokoh Agama

WARGA baru di Banjarmasin, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Anggara Sitompul bertemu dengan beberapa tokoh di Banjarmasin. Setelah bertemu Guru Zuhdi, Dandim 1007/Banjarmasin bertemu dengan pemuka agama Katolik, Mgr Petrus Boddeng Timang.

BERSAMA Danramil Banjarmasin Utara Mayor Inf M Amin dan Romo Alfaris, Kolonel Inf Anggara Sitompul menyampaikan rasa terimakasih dapat diterima sebagai warga baru di Banjarmasin. “Saya baru sekitar dua minggu menjabat sebagai Komandan Kodim 1007/Banjarmasin, namun saya sudah dapat merasakan kehidupan bersosialisasi di Banjarmasin sangat baik sekali,” katanya.

BACA : Ibnu Sina: Dandim Berpangkat Kolonel untuk Sambut Kalimantan Ibukota Negara

Kolonel Inf Anggara Sitompul sangat mengapresiasi kehidupan beragama di Banjarmasin berjalan dengan harmonis. “Saya mengharapkan arahan dan bimbingan agar dapat menjalankan amanah sebagai Komandan Kodim dengan baik. Semoga saya mampu merangkul semua lapisan masyarakat di Banjarmasin agar terciptanya kehidupan sosial yang kondusif dan seimbang,” katanya.

Pertemuan antara Dandim 1007/Banjarmasin dengan pemuka agama Katolik ini diakhiri dengan pemberian plakat cinderamata oleh Uskup Petrus Boddeng Timang sebagai bentuk dukungan dan kerjasama dengan Kodim 1007/Banjarmasin dalam memajukan Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news and updates delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time