Eratkan Silaturahmi, KAMM Kalsel Gelar Reuni Akbar

0

KELUARGA Alumni Mahasiswa Malang (KAMM) Kalsel dari berbagai angkatan, menggelar reuni dan kangen di RM Pawon Tlogo, Handil Bakti, Jalan Trans Kalimantan, Sabtu (31/8/2019).

SILATURRAHMI dalam rangka tahun ketiga terbentuknya KAMM dihadiri ratusan alumni dan mahasiswa asal Malang, dari berbagai profesi, seperti pengusaha, PNS, politisi, pendidik, jurnalis, tokoh agama, dan pekerjaan lainnya, serta dihadiri Asisten Bidang Umum Setdapriv Kalsel Heriansyah yang mewakili Gubernur Kalsel.

Heriansyah mengatakan, Pemprov Kalsel menyambut baik adanya perkumpulan alumni mahasiswa dan pelajar. “Diharapkan dapat berpatisipasi dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kalsel,” ujarnya.

Diungkapkannya, Pemprov Kalsel sangat bangga kepada warga Banua yang menuntut ilmu di luar daerah, dan banyak yang menjadi sukses, seperti pengusaha, PNS, guru, dan lain-lain.

BACA : Alumni Malang ingin Berkiprah Membangun Banua

Ketua Keluarga Alumni Mahasiswa Malang (KAMM) H Parhansyah mengatakan, selain sebagai ajang silaturrahmi, acara ini juga untuk mengetahui potensi para alumni yang tersebar di beberapa lapisan masyarakat Kalsel, yang saat ini jumlahnya lebih dari dua ribu orang dari berbagai disiplin ilmu.

“Mari jaga nama baik almamater, tempat kita pernah kuliah di Malang. Sampaikan perkembangan kampus kepada masyarakat di Kalsel. Semoga tahun depan bisa kita laksanakan lagi momen seperti ini,” katanya.

Parhan, salah satu alumni dari angkatan 1991, menambahkan sejauh ini kiprah alumni sudah sangat banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Potensi yang ada di alumni ini harus selalu dijaga dan dikembangkan untuk membawa Kalsel lebih baik lagi,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.