Hadiri Syukuran HUT PPAD, Gubernur Berharap Cinta Negara Makin Menguat

GUBERNUR  Kalsel, H Sahbirin Noor menghadiri syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) ke-16 Provinsi Kalsel, Senin (26/8/2019).

PADA acara di Aula Makrorem 101/Antasari, Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini berharap seluruh anggota PPAD bisa menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia khususnya Kalsel. Teladan dalam menumbuhkan rasa nasionalisme kepada generasi muda bangsa.

“PPAD yang berulang tahun ke-16, layak untuk menjadi contoh, teladan, dan inspirasi bagi generasi muda. Keteladanan  dalam mencintai bangsa dan negara, keteladanan mencintai tanah air, ” ujarnya.

BACA:Hadiri Syukuran HUT PPAD, Gubernur Berharap Cinta Negara Makin Menguat

Paman Birin juga mengungkapkan pentingnya rasa cintai tanah air dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Bangsa ini ada dan eksis hingga sekarang bukan hadiah dari bangsa lain, melainkan buah perjuangan para pejuang yang rela mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Sementara Ketua PPAD Provinsi Kalsel, Mayor (pur) Sujoko mengungkapkan rasa bangga sembari mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel, Paman Birin yang senantiasa mendukung berbagai kegiatan PPAD Provinsi Kalsel.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Paman Birin, Gubernur Kalsel yang senantiasa mendukung berbagai kegiatan PPAD Provinsi Kalsel,” ucapnya.

Pada peringatan HUT kali ini, ia juga berharap Pascapemilu 2019 diharapkan suasana di Kalsel bisa kembali pulih dan sejuk. Jalinan persaudaraan dan kekeluargaan dapat kembali terjalin dengan erat. “Kita harus menjalin kesatuan dan persatuan bangsa dan tidak lupa kita berantas residu perpecahan anak bangsa,” ungkapnya.(jejakrekam)

Penulis Rony (Biro Humpro Kalsel)
Editor Fahriza