Peringati HANI, BNN Balangan Gandeng Kaum Millenial

DALAM rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Gedung Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Badan Narkotika Nasional (BNN) Balangan menggandeng kaum milenial.

BUPATI Balangan, H Ansharuddin berharap adanya peran dari seluruh komponen untum bersama-sama memerangi peredaran Narkotika hingga ke akarnya. Terutama, lanjut dia, peran dari kita semua untuk menjaga orang-orang terdekat agar tidak terjerumus penjadi pengguna narkotika.

“Karena kalau sudah menjadi pengguna narkotika, berapa pun uang yang kita punya akan habis, akan berhadapan dengan hukum, serta mendekatkan diri kita pada kematian,” paparnya.

BACA: Kampanyekan Anti Narkoba Lewat Aksi Nyata, BNNK Balangan Bagikan Brosur

Ia berpesan agar masyarakat dan pelajar Kabupaten Balangan, jangan sampai menjadi pengguna Narkotika, sehingga kedepan “Bumi Sanggam” akan terbebas dari Narkotika. “Khususnya bagi generasi muda atau pelajar, jangan coba-coba me jadi pengguna apalagi pengedar Narkotika, karena jelas akan berhadapan dengan Hukum, ingat jangan coba-coba,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BNN Balangan, AKBP Agus Lukito berharap, narkotika menjadi masalah bersama sehingga seluruh komponen bersinergi mewujudkan Kabupaten Balangan, yang maju dan bebas narkotika. “Mari sukseskan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019, demi menyongsong para penerus bangsa yang tangguh dan handal yang bebas dari pengaruh zat natkotika,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza