Hadiri HUT Polisi Militer, Paman Birin Ingatkan TNI Milik Rakyat

0

GUBERNUR Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menghadiri syukuran ke-73 Polisi Militer  Angkatan Darat (POMAD)  di Denpom VI Banjarmasin, Selasa (25/6/2019.

TEMA peringatan Hut ke-73 POMAD  2019 adalah Polisi Militer Angkatan Darat Profesional dan Modern. Tema tersebut sangat tepat merepresentasikan komitmen wujud jati diri prajurit Pomad dalam mengemban amanah dan mampu berbuat yang terbaik bagi korps, TNI, bangsa dan negara.

Gubernur  H Sahbirin Noor mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat. Ia   berharap TNI selalu mengabdi dengan tulus dan ikhlas demi kejayaan korps  TNI, bangsa,  dan negara.

BACA: Sahbirin Noor : Pejabat Jangan Seperti Paku, Didorong Dulu Baru Jalan

“Terus harumkan citra baik  polisi militer angkatan darat sebagai tentara modern,  profesional, dan milik rakyat,” pesan Paman Birin sapaan akrabnya.

Paman Birin mengingatkan kepada prajurit agar terus mampu menjaga dan menjunjung tinggi nama baik Korps POMAD  dengan komitmen dan tekad yang kuat untuk melaksanakan tugas pokok secara maksimal.

Terkait dengan tema yakni Polisi Militer Angkatan Darat Profesional dan Modern, Paman Birin mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS POMAD agar mengikuti kemajuan zaman dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang saat ini terus berkembang agar dapat melaksanakan tugas pokoknya secara profesional.(jejakrekam)

Penulis Fahri (Biro Humpro Kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.