Kapolda Kalsel : Jangan Lengah, Waspadai Ancaman dari Luar

KAPOLDA Kalimantan Selatan, Irjen Pol Yazid Fanani meminta kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman dari luar yang dapat mengganggu keselamatan diri sendiri maupun institusi Polri saat memimpin apel pagi, Senin (10/6/2019).

“HATI-hati terhadap siapapun yang berada di sekitar kita, jangan pernah lengah. Perketat penjagaan Mako kita,” tegas Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani.

Orang nomor satu dijajaran Polda Kalsel ini tak lupa menyampaikan ucapan terimakasi kepada seluruh anggota yang tetap semangat bertugas melayani masyarakat pada lebaran Idul Fitri 2010.

BACA: Kapolda Kalsel Tinjau Pos Terpadu Operasi Ketupat Intan 2019

“Pada moment lebaran Idul Fitri ini mari kita saling maaf memaafkan dan meningkatkan kembali kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolda.

Ditempat terpisah, Korem 101/Antasari juga melaksanakan acara halal bihalal bersama seluruh anggota baik militer maupun PNS jajaran Korem 101/Antasari pada Senin 10 Juni 2019.

Danrem 101/Antasari, Kolonel Inf M Syech Ismedmenyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H kepada seluruh jajarannya dan semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di bulan suci Ramadhan lalu dapat diterima Tuhan YME.

“Halal bihalal ini merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa sudah barang tentu pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza