Wahid Pinta ASN Tidak Ikut-ikutan Berkomentar Hasil Pemilu

0

BUPATI Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK mengingatkan kepada para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), agar tidak ikut mengomentari terkait hasil pemilu 2019, kecuali setelah secara resmi diputuskan  lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU).

PELAKSANAAN pemilu serentak Tahun 2019 telah selesai kita laksanakan dengan melakukan pemungutan suara. Tugas kita sebagai warga negara yang baik telah kita tunaikan,” ucap Wahid.

Selain itu, Wahid menyakinkan bahwa kemenangan atau kekalahan pastilah ada sehingga hendaknya para pegawai di lingkungan Pemkab HSU serta masyarakat dapat menyikapinya dengan bijak.

BACA: Boyong Keluarga, Bupati Wahid Mencoblos di TPS 8 Kotaraja

“Karena itu kita harus memahami kondisi ini dengan baik, setidaknya kita bersabar untuk tidak ikut berkomentar, share, atau apapun bentuknya di media sosial yang dapat menimbulkan keresahan setelah melakukan pencoblosan,” Ujar Wahid

Ia berharap agar segala sesuatu hal setelah Pemilu tidak menjadi suatu beban mental bagi para pegawai dan masyarakat kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Kami mengajak masyarakat untuk mendoakan agar hasil pemilu 2019 ini mendapatkan hasil yang baik, pemimpin amanah serta dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat, bangsa dan Negara,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.