Rahasia Perempuan Diakhiri Kamulah Satu-Satunya, Ari Lasso Pukau Fansnya di Banjarmasin

DAYA magis Ari Lasso, masih ada. Buktinya, saat tampil untuk kesekian kalinya di Nashville Pub N Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), mantan vokalis Dewa 19 ini tetap dinanti para penggemarnya. Ada sekitar 500 penonton memadati tempat hiburan malam (THM) yang berpusat di Jalan Achmad Yani Km 4,5 Banjarmasin, Jumat (12/4/2019) malam.

SUARA lembut khas Ari Lasso ini pun benar-benar membuat fansnya histeris. Diawali dengan lagu Rahasia Perempuan. sontak membuat penonton berteriak. Mereka mengikuti alunan lagu yang dirilis di album solo kedua sang penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu cintanya ini.

Ada 14 lagu dibawakan Ari Lasso di atas panggung. Lagu yang ngehits di eranya dan kini masih ‘abadi’ di telinga penggemarnya, seperti Arti Cinta, Elang, Misteri Ilahi dan Kangen. Klimaknya, Ari Lasso pun membawakan lagu penutup; Kamulah Satu-satunya.

BACA : Dua Hari Konser Amal untuk Korban Gempa NTB dan Rakyat Palestina

Sebagai mantan vokalis band yang digawangi Achmad Dhani itu, Ari Lasso pun tahu betul bagaimana bisa menyatukan sang idola dengan penggemarnya. Sisi entertainment yang matang, membuat Ari Lasso pun mengajak para fansnya untuk berduet bersama.

BACA JUGA : Tiba di Marabahan, God Bless Cek Sound, Bawakan Lagu Syair Kehidupan

Perempuan bernama Aura pun didampuk naik ke atas panggung, dan bertemu dengan penyanyi pujaannya. “Kayak nama anak saya. Tepuk tangan buat anak saya, ” kata Ari Lasso, berkomentar usai Aura melantunkan beberapa bait lagu.

Selain berduet dengan Aura, Ari Lasso yang kini berusia 46 tahun ini juga mengajak penggemarnya bergantian mengiringi bernyanyi. Suasana pun begitu akrab, karena komunikasi dua arah dijalankan sang penyanyi berambut gondrong sebahu ini. Tak terasa, atraksi Ari Lasso yang berlangsung hampir empat jam itu melarutkan suasan, hingga pukul 02.00 dinihari baru berakhir.(jejakrekam)

Penulis Deden
Editor Didi GS