Ada Warga Desa Hayup Meninggal, Satgas TMMD ke-104 Ucapkan Belasungkawa

0

SATUAN tugas (Satgas) TMMD ke 104 Kodim1008/Tanjung turut berbela sungkawa atas meninggalnya Pardinem, salah seorang warga Desa Hayup. 

UNGKAPAN bela sungkawa ini disampaikan  perwakilan Satgas TMMD yang melayat kerumah duka di RT 01, Rabu, (6/3/2019).

Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 1008/Tanjung, Suwardi mengaku sudah kenal dengan almarhumah, karena memang rumah yang bersangkutan  berdekatan dengan pelaksanaan pembuatan RTLH  Program TMMD ke 104 di Desa Hayup yang saat ini pekerjaanya masih berlanjut.

BACA: Hampir Roboh, Satgas TMMD Perbaiki Atap SDN Danau

“Kita sudah kenal dengan Almarhumah Ibu Pardinem dan keluarga  semenjak saya melaksanakan tugas di tempat TMMD 104 Desa Hayup ini,” ujarnya yang di iyakan oleh 5 orang anggota Satgas lainnya.

Ia mengatakan, keluarganya almarhumah sangat baik dan aktif datang dalam membantu pembuatan Pembangunan RTLH Umum program TMMD. Suwardi mengaku mengetahui bahwa sebelum meninggal almarhumah memang sedang sakit.

BACA JUGA: Kehadiran Satgas TMMD di Desa Hayup Banyak Membantu Warga

“Sudah lama menderita sakit dan menurut pengakuaan keluarganya sudah membawa berobat tetapi tidak ada hasil dan penyakitnya selalu kambuh,” ujarnya.

Ia mengatakan dirinya atas nama seluruh anggota Satgas TMMD dan Kodim 1008/Tanjung menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.  “Mudah-mudahan alamrhumah  mendapat tempat yang layak disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.