Intip Ventilasi, Reza Kaget Lihat Tubuh Yandi Terbujur Kaku

MUHAMMAD Reza Irhab Dillah (21) kaget bukan kepalang. Pasalnya, saat ia mengintip salah satu ventilasi udara, ia melihat Rosyandi Abdul Rahman Latip Salili alias Yandi (28) sudah dalam kondisi terbujur kaku dengan kondisi sudah tidak bernyawa , Sabtu (16/2/219) sekitar pukul 20.00 wita.

YANDI sendiri merupakan salah satu karyawan swasta di dunia penerbangan yang ngekost di Jalan Angkasa, Kelurahan Syamsuddin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

BACA: Warga Desa Sungkai Geger Mayat Bayi dalam Kardus

Atas temuan itu,  Muhammad Reza Irhab Dillah yang sebelumnya diminta Agus Kirahman (33) yang merupakan rekan satu pekerjaan korban untuk melihat kamar kost korban langsung melaporkannya ke Winardi (60) sang pemilik rumah kontrakan. Tanpa menunggu lama beberapa warga serta pihak Kepolisian kemudian melakukan pendobrakan kamar dan menemukan korban Yandi dalam kondisi terbujur kaku dengan kondisi badan membengkak dan membiru.

Menurut keterangan Agus Kirahman, dirinya merasa curiga dengan kondisi korban, lantaran saat dihubungi melalui telepon seluler tidak aktif.

BACA JUGA: Terduga Pencuri Sepeda Ditemukan Sudah Jadi Mayat

“Saya terakhir bertemu Yandi pada Kamis (14/2/2019) lalu sekitar pukul 22.00 Wita, setelah acara makan-makan perayaan ulang tahun rekan korban,” ujar Agus Kirahman, saat dimintai keterangan dihadapan petugas kepolisian dari Polsek Banjarbaru Barat.

Sementara itu, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob saat dikonfirmasi membenarkan atas temuan mayat dalam disalah satu kamar kost di kawasan Jalan Angkasa Landasan Ulin Banjarbaru.

“Berdasarkan lebam mayat diduga korban telah meninggal dunia sekitar 2-3 hari, dan ditubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan namun korban mempunyai riwayat penyakit asma,” jelas Saiful Bob sembari menambahkan jasad korban dievakuasi ke RSUD Idaman untuk menjalani visum guna mengetahui akibat kematian korban.(jejakrekam)

Penulis Balsyi
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s