Kabid Humas Polda Kalsel Berharap Kerjasama Polisi dan Wartawan Berjalan Baik

0

KABID Humas Polda Kalsel AKBP M Rifa’i berharap jajaran Polsek,  Polres, maupun Polda Kalsel bisa bekerjasama dengan wartawan.

HARAPAN diungkapkannya saat pertemuan silaturahmi Bidang Humas Polda Kalsel dengan jajaran jurnalis di Warung Soto Lamongan Hotel Rodhita Banjarmasin, Selasa (11/12/2018).

“Saya berharap antara wartawan dan polisi bisa bekerjasama dengan baik karena kita adalah mitra,” ujarnya.

Ia menginstruksikan kepada pihak kepolisian di Kalsel agar tidak alergi dengan wartawan. “Beri wartawan informasi yang mereka inginkan,” ucapnya.

BACA : Antisipasi Kasus Garut, Kapolda Kalsel Minta Masyarakat Percaya Polisi

Kepada wartawan jika menanyakan perkembangan suatu kasus, ia meminta agar bersabar. “Salah satunya tentang penyiraman pejabat Kanwilkumham Kalsel,   sebab saat ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan serta mengumpulkan barang bukti. Insya Allah apabila ada perkembangannya kami akan menginformasikan kepada wartawan dan masyarakat,” tuturnya.

Diungkapkannya, pada 2019 nanti,  Kabid Humas sudah menjadi satuan kerja (satker) tersendiri dan tidak lagi di bawah sekretaris pribadi pimpinan (sepripim). “Dengan demikian, maka otomatis kabidnya berpangkat Kombes,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.