Masyarakat Jangan Mudah Tergiur Umrah Murah

0

BISNIS travel umrah berkembang pesat di Indonesia seiring tingginya minat umat Islam menunaikan ibadah haji kecil itu, ke tanah suci. Sejumlah artis ibukota pun, melirik bisnis perjalan ibadah ini. 

LEWAT perusahaan perjalanan umrah, 11 artis nasional, mencoba peruntungan dengan membuka Janah Travel dan Abu Adam by Jannah Travel. Mereka adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Ricky Harun, Herfiza, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto dan Mario Irwinsyah.

Berkantor pusat di Jakarta, mereka mulai mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di sejumlah daerah. Termasuk di Banjarmasin, setelah Surabaya dan Medan.

Tengku Wisnu, selaku komisaris menjelaskan tingginya animo masyarakat untuk menjalankan ibadah umroh ke tanah suci, kerap kali dimanfaatkan biro perjalanan yang tidak bertanggung jawab hanya untuk mengejar keuntungan. “Insya Allah kami hadir untuk memberikan pelayan terbaik untuk tamu Allah. Saya dan rekan-rekan artis yang sudah puluhan tahun membangun karir berusaha menjaga amanah dan terus berinovasi memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Ia menambahkan, banyak pebisnis tour and travel hanya mengejar keuntungan sehingga memanfaatkan ketidaktahuan jamaah, disini kami mengedukasi masyarakat bahwa harga murah itu penting, tapi kepastian berangkat lebih penting maka dibutuhkan harga realistis agar proses bisnisnya lancar dan sesuai aturan Kemenag.

Sementara itu, Syarif Hidayatulah, Direktur Jannah Travel mengatakan, ibadah umrah menjadi alternatif menuju tanah suci paling diminati karena masa tunggu antrian yang tk lama.  “Jannah Travel menawarakan umrah tematik dan umrah bersama artis pemilik dengan bimbingan ustadz ternama dengan tour leader terlatih oleh Cinta Quran Foundation,” jelasnya.

Ia menambahkan, warga Banjarmasin bisa mengunjungi Kantor Jannah Travel Cabang Banjarmasin di Jl Ahmad Yani Km 4,5 No 467 Banjarmasin dengan nomor telepon 0811 508 388 dan nomor kantor 0511 – 6779 302.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.