Kerja Keras dan Tekad Kuat Agar Sukses

0

PINDAH tugas ke beberapa daerah dan posisi, tidak menjadi halangan bagi Aipda Ferry Irawan.

KANIT Reskrim Polsek Wanaraya ini menyatakan, untuk meraih kesuksesan, akan dibutuhkan kerja keras dan tekad yang kuat .

“Hal ini tentu saja tidak bisa dilakukan dalam waktu sekejap. Mencoba dan berusaha melakukan yang terbaik adalah salah satu jalan menuju kesuksesan di usia muda,” kata Ferry Irawan.

Pria Kelahiran Pontianak, 2 September 1981 ini, selama menjadi anggota polisi sudah beberapa tempat dirasakannya. “Itu bukan sebuah halangan, tetapi sebuah tantangan yang harus dihadapi,” katanya.

Ferry mengaku mendapat kepuasan ketika bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Tekad saya adalah kerja. Ketika bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, itu sudah sangat menyenangkan bagi saya,” tuturnya.

Pria yang mulai bertugas di Polres Batola pada Januari 2001, berprinsip keberhasilan seseorang mencapai sesuatu ditentukan oleh kemampuannya memanfaatkan waktu secara baik.

“Tuhan memberikan waktu yang sama kepada semua orang. Tapi ada orang yang menjadi tukang batu, insinyur, menteri, presiden, dan sebagainya. Artinya, siapa yang bisa memanfaatkan waktunya dengan baik, dia akan menjadi sesuatu,” ujarnya.

Beberapa satuan yang pernah dirasakan Ferry selama bertugas di Polres Batola, yakni Ba Polsek Tamban, Ba Unit Reskrim Polsek Anjir Pasar, Ba Samapta Polres Batola, Ps Kanit Reskrim Polsek Tabukan, Ps Kanit Reskrim Polsek Rantau Badauh, PS Kanit Gakkum Satpolair Polres Batola, PS Kanit 1 Sat Narkoba Polres Batola, Ps Kanit Reskrim Polsek Cerbon, Ps Kanit Reskrim Polsek Berangas, Ba Sat Reskrim Polres Batola, serta saat ini sebagai Ps Kanit Reskrim Polsek Wanaraya.(jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2018/09/03/kerja-keras-dan-tekad-kuat-agar-sukses/
Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.