Jalan Sehat Hari Pemuda AMPI Berhadiah Rumah dan Sepeda Motor

0

MEMPERINGATI Hari Pemuda dan Hari Listrik Nasional, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kalsel menyambutnya dengan menghelat kegiatan jalan sehat pada 28 Oktober 2018. Acara ini akan menyiapkan ratusan hadiah door price dan hadiah utama yakni satu unit rumah dan sepeda motor.

SEKRETARIS Panitia Pelaksana Jalan Sehat AMPI, Maskudi mengatakan  kegiatan jalan sehat ini menjadi ajang temu kangen para alumnus AMPI Kalsel dengan mengambil start di depan Sekretariat DPD KNPI Kalsel, di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

“Selama ini, para alumnusnya memiliki kegiatan masing-masing. Dengan memeriahkan jalan sehat AMPI, kegiatan ini juga dibuka untuk umum dengan menyiapkan ratusan doorprize,” kata Maskudi.

Ia menerangkan pendaftaran bisa dilakukan melalui sekretariat AMPI dengan biaya yang dibebankan peserta sebesar Rp 100 ribu.

Masih menurut Maskudi, selain menggelar jalan sehat,  AMPI Kalsel juga memggelar diskusi publik dengan mengangkat tema ‘Bagaimana pelayanan publik yang dirasakan masyarakat saat ini’. “Diskusi publik tersebut diselenggarakan pada malam tanggal 27 Oktober 2018, dan kemungkinan akan menghadirkan tokoh banua, ” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.