Gunakan Dana Pribadi, DPD PENA Kalsel Dukung Jokowi di Pilpres 2019

DEWAN Pimpinan Daerah Persatuan Pemuda Etnis Nusantara (DPD PENA) Kalsel menggelar deklarasi dukungan kepada Presiden RI Joko Widodo agar bisa menjabat kembali di periode kedua.

KETUA DPD Pena Kalsel, Muhammad Hafizh Ridha mengatakan adapun yang menjadi dasar deklarasi ini demi berkesinambungannya pembangunan nasional.  “Makanya Presiden RI Joko Widodo diberi kesempatan untuk memimpin kembali di periode mendatang,” jelasnya.

Hafizh menyebutkan, seperti sebuah organisasi ketika ada pergantian kepemimpinan maka akan selalu mengalami pergantian kebijakan. “Makanya, kita melihat pada masa kepemimpinan Joko Widodo ini sudah luar biasa dalam bidang infrastruktur,” ucapnya.

Wakil Ketua DPD KNPI Kalsel ini mengatakan, ketika pergantian kepemimpinan, ditakutkannya semua kebijakan yang dibangun Joko Widodo ini akan berubah. Sehingga untuk tetap direlnya DPD Pena terus mendukung Joko Widodo untuk kembali memimpin kedua kalinya. “Dukungan yang kami berikan sebagai sebuah lembaga, pertama yang perlu dicatat bahwa ini bentuk dukungan DPD Pena Kalsel,” ujarnya.

Alumni STIH Sultan Adam ini mengatakan ke depan pihaknya akan berkoordinasi dengan kawan-kawan yang ada di 13 Kabupaten/Kota dengan membangun posko pemenangan sebagai bentuk dukungan kepada Joko Widodo.

“Kami juga berkoordinasi kepada kawan-kawan kepemudaan untuk menggandeng, sehingga posko ini bukan hanya milik DPD Pena Kalsel, tetapi milik semua elemen pemuda, baik pelajar maupun mahasiswa,” katanya.

Sebagai generasi Milenial, Hafizh mengajak bersama-sama untuk ikut andil dalam Pemilu 2019 mendatang. Kemudian, terkait kegiatan deklarasi tersebut, diakuinya tanpa arahan dari pusat, apalagi anggaran yang digunakan merupakan dana pribadinya.

“Kami pribadi tidak terlalu jauh melihat kesana, hanya melihat prinsipnya harus sama-sama fair, bahwa siapapun yang didukung, prinsipnya jangan sampai kita menjadi terpecah belah,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Fahriza
Anda mungkin juga berminat
Loading...