Tim Wasev Itdam VI/Mulawarman Tinjau Pelaksanaan TMMD di Desa Panyiuran

TIM Wasev Itdam VI/Mulawarman melakukan kunjungan ke Desa Panyiuran, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar, guna melihat secara langsung program fisik yang dilaksanakan Kodim 1006/Martapura-Korem 101/Antasari, dalam TMMD Tahun 2018.

TIM yang dipimpin Letkol Inf Tri Wahyu Aji dan Mayor Cku Ali Kusmomo diterima langsung Komandan Kodim 1006/Martapura selaku Dansatgas TMMD.

Dandim 1006/Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil mengatakan, kunjungan tim Wasev untuk meningkatkan kinerja para prajurit dalam pelaksanaan TMMD, baik dalam pelaksanaan maupun administrasi.

IKLAN TENGAH

Pembangunan fisik ada beberapa sasaran, seperti pembuatan jalan sepanjang 10 kilometer, pembangunan dan perbaikan jembatan, tempat ibadah, bedah rumah, serta kegiatan non fisik, yakni penyampaian materi wawasan kebangsaan, pengobatan gratis, penyuluhan narkoba, dan lainnya. Dimana, sasaran sudah mencapai 100 persen.

Letkol Inf Tri Wahyudi Aji didampingi Plh Pasi Ter Kapten Inf Kurmanto menanggapi penjelasan Dansatgas TMMD ke-102, mengaku bangga dengan capaian yang telah diraih satgas selama pelaksanaan program ini.

Menurutnya, seluruh program terlaksana dengan baik sesuai dengan progres per hari yang dilaporkan ke Kodam. Dalam peninjauan ini, tim Wasev Itdam Kodam VI/Mulawarman juga mengunjungi langsung lokasi-lokasi pembangunan fisik yang dilaksanakan, seperti melihat konstruksi bangunan dan memberikan motivasi kepada para prajurit TNI AD.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani
Anda mungkin juga berminat
Loading...

Tim Wasev Itdam VI/Mulawarman Tinjau Pelaksanaan TMMD di Desa Panyiuran