Adhariani Yakin Berkas Dukungan Perbaikan yang Disampaikan Tak Ada Kegandaan

0

BAKAL calon anggota DPD RI asal Kalsel, Adhariani yakin berkas dukungan perbaikan yang ia serahkan ke KPU Kalsel untuk berlaga di Pemilu 2019 mendatang tidak ada kegandaan.

MANTAN anggota DPRD Kalsel ini mengatakan dari hasil verifikasi awal yang dilakukan penyelenggara pemilu, dirinya memiliki kekurangan sekitar 697 dukungan. “Mudah-mudahan dalam verifikasi faktual berikutnya tidak ada kendala lagi. Ada ssekitar 1.429 dukungan yang saya kumpulkan dalam kurun waktu 10 hari,” jelasnya.

Adapun sebarannya, kata Adhariani, diambil dari wilayah  Banjarmasin, Tanah Bumbu, Tanah Laut, HSU, HSS. Kalaupun ada kegandaan dukungan maka akan kami buang. Ia menambahkan, penyebab kurangnya syarat dukung ini karena saat yang bersangkutan diverifikasi tidak berada ditempat atau sedang bekerja.

“Jadi ada temuan ada yang memberikan dukungan dari anaknya, tetapi ketika diverifikasi yang mengonfirmasi kepada orangtuanya. Ya jelaslah tidak mendukung,” ujarnya.

Persoalan-persoalan inilah yang dianggap Adhariani tidak rasional. Apabila pendukung tidak bisa didatangkan, maka dianggap TMS. “Makanya kita berusaha detail agar pendukung kita semuanya bisa terdata,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.