Pesawat Pengangkut Haji Sudah Standby di Bandara Syamsudin Noor

0

PESAWAT yang akan mengangkut jamaah haji dari Embarkasi Banjarmasin, yang keberangkatannya dimulai pada 19 Juli 2018 nanti, sudah tiba di Bandara Syamsudin Noor.

GENERAL Manager PT Garuda Indonesia Cabang Banjarmasin Henny Nurcahyani mengatakan, pesawat A330-200 milik Hifly dengan registrasi CSTFZ telah tiba di Bandara Syamsudin Noor pada 14 Juli 2018, pukul 13.15 Wita.

“Selanjutnya, setelah proses keimigrasian, tim acceptance pesawat segera menerima spare part, peralatan ULD, dan catering untuk keperluan penerbangan haji tahun 2018,” katanya.

Untuk ground handling, bebernya, dilakukan PT Gapura Angkasa, yang pada saat kedatangan pesawat dihadiri Fajar Nugroho. Sementara, penyediaan catering oleh PT Ditamas Nugraha, dimana saat pesawat tiba, dipimpin oleh manajer operasionalnya, Indah, melakukan pengecekan peralatan pesawat.

Kloter pertama dari Embarkasi Banjarmasin, lanjutnya, berangkat pada 19 Juli 2018, pukul 14.35 Wita. “Pesawat carter itu akan dipergunakan untuk mengangkut calon jamaah haji dari Kalsel dan Kalteng yang tergabung dalam Embarkasi Banjarmasin,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.