Pantau Kedisiplinan ASN, Bupati HSU Sidak RSUD Pambalah Batung

0

UNTUK memastikan kehadiran para ASN di lingkup Pemkab Hulu Sungai Utara masuk kerja pasca cuti bersama, Bupati Abdul Wahid bersama jajaran melakukan inspeksi ke RSUD Pambalah Batung, Amuntai, Jumat (22/6/2018).

DIDAMPINGI Kabag Humas dan protokol Setda HSU H Adi Lesmana,  Wahid juga memantau langsung pelayanan kesehatan di pelayanan yang ada di RSUD Pambalah Batung, Amuntai.

Bahkan mantan Ketua DPRD HSU ini sesekali melakukan perbincangan dengan warga yang sedang berobat terkait dengan pelayanan kesehatan yang berlangsung di RSUD ini. orang nomor satu di jajaran Pemkab HSU ini pun tidak segan untuk mendengarkan apabila ada keluhan dari warga yang berobat.

Dalam kunjungan tersebut, Wahid juga mendoakan warga yang berobat agar diberikan kesehatan. Ia pun merasa bangga dengan pelayanan kesehatan yang diberikan karyawan/karyawati yang sudah bagus, meski demikian Wahid juga berpesan kepada para karyawan dan karyawati serta tenaga medis agar terus meningkatkan pelayanan bagi pasien sesuai dengan standar pelayanan. “Berikan pelayanan yang baik dan profesional kepada masyarakat yang berobat,” tegas Wahid.(jejakrekam)

Penulis Laporan Tim
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.