Kemenag Harus Berperan Jadi Duta Penyebar Kedamaian

0

BUPATI Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK memimpin langsung upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-72 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), di halaman Kantor Kemenag HSU, Amuntai, Rabu (3/1/2018).

TURUT hadir, Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi, Ketua DPRD HSU H Sahrujani, Dandim 1001 Amuntai, Ketua MUI HSU, Kepala BPN, Camat Amuntai Tengah dan seluruh pejabat dan karyawan di lingkungan Kemenag dan pelajar madrasah se-Kabupaten HSU.

Dalam sambutan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin yang dibacakan Bupati HSU bdul Wahid mengatakan, tema peringatan ini dipilih tahun ini dengan tersebarnya kedamaian makan tercipta negeri yang sejahtera.”Harapannya, seluruh insan Kemenag menjadi duta penyebar kedamaian, agar negara tercipta kedamaian,” kata Wahid.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kemenag dan apresiasi kepada lima budaya kerja yang diikrarkan seluruh jajaran Kemenag HSU. Dalam kesempatan ini, juga diserahkan hadiah dan bonus juara MTQ dan MQK Tingkat Provinsi Kalsel di Banjarmasin, dan berbagai lomba dengan total hadiah mencapai Rp 61.250.000. (jejakrekam)

Penulis : M Yusuf

Editor   : Fahriza

Foto      : M Yusuf

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.