Diduga Tersinggung, Korban Perkelahian Tewas

0

DUA kakak beradik menjadi korban perkelahian di Desa Teluk Masjid Batu Mandi Kabupaten Balangan, Minggu malam (8/10/2017) pukul 19.15 Wita. Mereka beralamat di Batu Mandi yakni Farhat dan Muhammad dan dilarikan ke RS Balangan.


NAMUN  naas, Farhat meninggal dunia, sedang Muhammad dalam kondisi kritis. Informasi yang dihimpun jejakrekam.com, Senin (9/10/2017) melalui Kepala Desa Batu Mandi Abdul Sani menuturkan, jika warganya satu orang telah meninggal dunia. “Kami kini melakukan pendataan di lapangan, terkait insiden perkelahian itu,” bebernya.

Sementara petugas kepolisian resort Balangan langsung mengamankan lokasi kejadian.Peristiwa itu, diduga berawal dari ketersinggungan, sebab pelaku sebanyak 3 orang menggunakan mobil box langsung menyerang kakak beradik.

Saat itu, pelaku diduga ditegur korban, mengingat mobil box yang dikendarai pelaku tersangkut tali kabel yang ada di jalan. “Mungkin karena ketersinggungan itulah akhirnya pelaku membabi buta, dan menyerang korban, hingga korban meninggal dunia dan luka parah,” kata saksi mata di lokasi kejadian. Mobil box tersebut merupakan mobil kanvas roti asal Kandangan Hulu Sungai Selatan.
Kini mobil box kanvas langsung diamankan petugas kepolisian, untuk pemeriksaan lebih lanjutm (jejakrekam)

Penulis : Sira
Editor    : Tim Krim
Foto      : Sira

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.