Diseruduk Truk Fuso, Pengendara Motor Tewas

0

BERHATI-hatilah saat berkendaraan bermotor. Jika tidak, musibah kecelakaan lalu lintas bisa saja merenggut nyawa Anda. Hal ini dialami Wahyudi (52 tahun), warga Jalan Tanjung Keramat RT 08 dekat Kubah Habib Basirih, Kecamatan Banjarmasin Selatan, yang tewas di tempat kejadian, usai diseruduk truk fuso bernopol K 1774 AF dari arah berlawanan, Sabtu (15//72017) malam sekitar pukul 21.30 Wita.

INFORMASI yang dihimpun jejakrekam.com dari relawan BPK Sera 2, Wahyuni mengungkapkan saat kejadian, korban tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DA 6369 ACA dari arah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Dari arah berlawanan di ruas Jalan Lingkar Selatan dekat Kantor KIR Dishub Banjarmasin, tiba-tiba datang truk fuso yang disopir Muji, warga Jalan Kelayan B Banjarmasin Selatan, bermuatan penuh menabrak korban, hingga terlindas di bawah ban truk tersebut.

“Jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin,” ucap Wahyuni. Mayat korban sempat kaku dengan luka parah dan harus kehilangan nyawa di jalan. Mayat pun ditutup dengan daun pisang dan bekas karung beras, hingga dievakusi mobil emergency ke rumah sakit terbesar di Banjarmasin itu.

Sementara, aparat  Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dibantu Polsek Banjarmasin Selatan dengan memerika sejumlah saksi mata. Hal senada juga diungkapkan Nazir, anggota BPK Hippindo dan Rescue 911 Banjarmasin mengatakan penyebab kejadian pun telah dikorek. Sementara, sang sopir langsung diamankan ke Polsek Banjarmasin Selatan.(jejakrekam)

Penulis : Asyikin/Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Sirajuddin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.