Terbakar, Si Jago Merah Jilat Bengkel di Kayutangi

0

NYARIS tak berjeda, musibah kebakaran kembali melanda Kota Banjarmasin. Kali ini, sebuah bengkel mobil di Jalan Brigjen H Hasan Basri Kayutangi Banjarmasin, tepatnya di seberang Komplek Simpang Gusti, pada Jumat (9/6/2017) sekitar pukul 14.30 Wita, diamuk di jago merah.

UNTUNGNYA para relawan pemadam kebakaran dan dibantu warga dari segala arah di Banjarmasin berdatangan, termasuk dari daerah perbatasan Handil Bakti dan Kecamatan Alalak berhasil mengepung api. Hingga dalam hitungan 30 menit, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.60 Wita.

“Alhamdulillah, api sudah bisa dipadamkan. Memang ada sebuah mobil dan atap bengkel yang turut terbakar. Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta, dan tak ada korban jiwa,” kata Nazir, relawan Rescue 911 Banjarmasin mengabarkan informasi kepada jejakrekam.com, Jumat (9/6/2017).

Saat ini, menurut Nazir, usai api berhasil dipadamkan langsung dilakukan pendinginan lokasi, serta langsung dipasang garis polisi oleh petugas dari Polresta Banjarmasin dan Polsekta Banjarmasin Utara. “Lokasi ruko yang terbakar ini berdekatan dengan ruko perkantoran PT Global Arta Borneo. Untuk penyebab kebakaran belum diketahui persis,” kata Nazir yang juga anggota BPK Emergency Gabungan Banjarmasin ini.(jejakrekam)

Penulis : Sirajuddin

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Dokumentasi Mardiyanto

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.