Beasiswa Anzawara Satria Dorong Siswa Berprestasi

0

KEPEDULIAN sosial kembali dipupuk PT Anzawara Satria. Perusahaan tambang batubara ini menyerahkan beasiswa kepada siswa berprestasi di wilayah Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Selasa (6/6/2017).

GENERAL Affair PT Anzawara Satria Emma Revilla mengungkapkan  bakti sosial ini dimaksudkan perusahaan agar para pejuang kartini yang tak mampu membiayai pendidikan bisa terbantu.“Beasiswa ini diberikan kepada siswa SD dan SMP yang berprestasi di wilayah Angsana. Semoga beasiswa ini bisa memotivasi mereka untuk terus giat belajar dalam menggapai cita-cita,” kata mantan Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten HSU kepada jejakrekam.com.

Emma yang juga cucu mantan Bupati HSU Bihman Villa ini mengungkapkan selama Ramadhan digelar safari dengan membukakan puasa di masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Angsana. “Kami juga berbagi sarung kepada anak-anak yatim dan tokoh-tokoh masyarakat setempat,” kata Emma.

Ia mengaku dengan bekal didikan dalam keluarga yang berjiwa pahlawan, maka pendidikan menjadi lokomotif bagi keluarga untuk menangkat derajat kehidupan sosial dan ekonomi. “Sesuai pesan almarhum kakek saya Bupati HSU Bihman Villa, harus bisa membantu sesame dan membela yang benar. Walau berada di kota atau daerah yang berbeda, semoga bantuan ini bisa membuat masyarakat khususnya di Kecamatan Angsana bisa terbantu dan berkarya,” kata Emma yang juga adik kandung musisi Suhu Band Amuntai ini.(jejakrekam)

Penulis : Muhammad Yusuf

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Muhammad Yusuf

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.