Bekerja di Amuntai, Karyawan Pertamina Diminta Jaga Sikap

0

AKTIVITAS karyawan PT Pertamina yang melakukan survei seismik 3D Piraiba di Desa Tebing Liring, Kecamatan Amuntai Utara, mendapat hal yang berbeda. Ada penyuluhan hukum serta kebangsaan dari Kapolsek Amuntai Utara, Iptu Teguh Budiyuwono SAP di Camp Topography Survei Seismic 3D Piraiba, Senin (29/5/2017).

SEDIKITNYA ada 120 karyawan PT Pertamina Kalselteng terdiri dari para manajemen, koordinator apangan serta karyawan Camp Topography Survei Seismik 3D Piraiba, diingatkan Kapolsek Amuntai Utara agar selalu menjaga kekompakan sesama karyawan.

“Tinggalkan rasa kesukuan selama melakukan survei, jaga kekompakkan dan jalin rasa kekeluargaan. Selama melakukan survei, tentunya kegiatan karyawan Pertamina sangat padat, makanya kami berharap dapat menghindari penyalahgunaan narkoba atau miras yang akan berdampak di-PHK oleh perusahaan sebagai punishment (hukuman),” kata Teguh Budiyuwono.

Tak kalah penting, ia menekankan agar karyawan PT Pertamina Kalselteng dalam bersosialisasi di masyarakat sekitar areal survei menjaga sikap dan tingkah laku. “Jauhi sikap arogran untuk mencegah terjadinya gesekan dengan masyarakat sekitar camp,” ujar Teguh.Ia berharap dengan adanya sosialisasi ini, dapat memberikan kontribusi positif dalam terciptanya stabilitas keamanan di Kabupaten HSU.(jejakrekam)

Penulis  : Muhammad Yusuf

Editor   : Didi G Sanusi

Foto     : Muhammad Yusuf

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.