Majelis Nur Arina Kelayan Dalam Bagi-Bagi 200 Sembako Gratis

MAJELIS Taklim Nur Arina di Gang Cendrawasih, Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan memberikan santunan 200 bungkus sembako menjelang Ramadhan 1438 H.

LANGGAR Nurul Yakin Gang Cenderawasih, Kelayan Dalam juga mendapat santunan kurma untuk berbuka puasa dari Majelis Taklim Nur Arina yang dikelola Din Jaya. “Kami memberikan 200 paket sembako setiap tahun,” ucap Din Jaya didampingi Rolly Setiawan, sambil meminta maaf kepada warga sekitar dalam rangka menjelang puasa Ramadhan 1438 H, Jumat (19/5/2017).

Din Jaya yang juga Ketua Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalsel mengajak warga senantiasa berdoa untuk kebaikan, sehingga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT. “Kami bersyukur bisa berbagi terhadap warga yang membutuhkan. Kami sudah 12 tahun menggelar pembagian sembako gratis,” katanya. Setiap paketnya berisi gula, teh, minyak goreng, kurma, mie instan, dan lainnya.

Ketua RT 1 Kelayan Dalam, Hasan Darham mengaku gembira dengan pembagian sembako gratis jelang Ramadhan 1438 H. “Mudah-mudahan tahun depan juga diadakan seperti ini, semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan awal puasa,” tambah Imam Langgar Nurul Yakin, Husni. Begitupula, Zaitun (92) warga Kelayan ini. Ia mengaku gembira mendapatkan sembako. “Ya, kami bersyukur dapat sembako gratis untuk puasa,” katanya.(jejakrekam)

Penulis  : Afdi NR

Editor    : Afdi NR

Foto         : Afdi  NR