Menangkap Peluang Syariat, Rumah Aqiqah Ainun Bayu Tawarkan Kambing Pilihan

0

DARI  ‘Amr bin Syu’aib dari ayahnya, dari kakeknya, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa berkehendak untuk meng’aqiqahkan anaknya maka kerjakanlah. Untuk anak laki-laki dua ekor kambing yang sebanding dan untuk anak perempuan satu ekor kambing”. (HR. Ahmad juz 2, hal. 604, no. 2725)

BANYAK dalil mengenai keharusan orangtua untuk melaksanakan aqiqah bagi anaknya seperti disyariatkan dalam ajaran Islam. Nah, menangkap peluang ini, Rumah Aqikah Ainun Bayu yang beralamat di Jalan Alalak Selatan RT 06 Nomor 117 (Depan BPK Jambu), Kecamatan Banjarmasin Utara, menggelar bulan promo bagi para orangtua yang ingin menjalankan salah satu ‘kewajiban’ dalam dinul Islam, karena setelah hari ke-7 kelahiran, atau pada hari ke-14 atau ke-21 hingga tua pun, aqiqah bisa dilaksanakan.

Pemilik Rumah Aqikah Ainun Bayu,  Bayu Dharmawan ingin menawarkan harga yang cukup miring untuk para pelanggan, seperti untuk harga per ekor kambing pilihan dibandrol hanya Rp 2,5 juta. “Untuk per ekor kambing ini bisa mendapat 150 potong daging, termasuk masak darca (jeroan), bawang goreng plus acar,” ucap Bayu Dharmawan kepada jejakrekam.com, di Banjarmasin, Rabu (26/4/2017).

Pelayanan lainnya diberikan Bayu Dharmawan adalah dalam bulan promosi ini ayam satu ekor, spanduk nama anak yang beraqiqah, plus ongkos kirim bagi pelanggan yang ada di Banjarmasin dan Banjarbaru. “Kami juga pinjamkan panci atau rantang sampa acara selesai,” katanya.

Ia memastikan harga yang ditawarkan sudah bersahabat, karena menu masakan yang ada dijamin enak. “Bagi yang ingin memesan silakan kontak ke nomor HP 081255551472 atau 081952700273,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis   : Didi G Sanusi

Editor     : Didi G Sanusi

Foto        : Dokumentasi Bayu Dharmawan

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.