Sapa Wartawan, Pertamina EP Tanjung Serahkan Paket Lebaran ke PWI

0

PROGRAM “Sapa Wartawan” yang diluncurkan Pertamina EP Tanjung sapa para jurnalis yang berada dibawah naungan PWI setempat.

PAKET Lebaran ini diserahkan secara simbolis oleh FM Pertamina EP Tanjung, Sigit Setiawan yang didampingi Humas Pertamina EP Tanjung, Ruspandi kepada ketua PWI Tabalong, di Balai Wartawan, pada Kamis (21/4/2022) lalu.

FM Pertamina EP Tanjung, Sigit Setiawan mengatakan dalam program Sapa Wartawan, Pertamina EP Tanjung bagikan paket lebaran untuk para wartawan

“Pemberian paket lebaran kepada wartawan ini sebagai wujud dukungan kita terhadap profesi wartawan,” ujarnya, Jum’at (22/4).

Karena menurutnya, pengabdian Wartawan ditengah pandemi sangat besar, dengan mobilitas dalam mengumpulkan informasi juga memiliki resiko yang tinggi terdampak Covid-19.

Untuk pihak turut berbagi dengan rekan-rekan wartawan yang selama ini menjalankan fungsinya dengan baik.

Sementara, Ketua PWI Tabalong, Sabirin Syukran Nafis didampingi sekretaris PWI Tabalong, Nur Ali mengatakan pihaknya berharap program positif Pertamina EP Tanjung ini dapat terus berkesinambungan, sehingga keberadaannya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang  pertambangan minyak dan gas bumi manfaatnya semakin dirasakan orang banyak.

“Alhamdulillah, paket lebaran ini kami terima dengan wujud syukur, terimakasih kepada Pertamina EP Tanjung  kami siap menyalurkannya kepada para wartawan anggota PWI,” ujar Sabirin.

Sabirin lebih lanjut mengatakan, dalam memimpin organisasi profesi kewartawanan ini, pihaknya menyadari penuh bahwa PWI Tabalong tidak bisa berjalan sendiri. PWI senantiasa mengedepankan pola kemitraan.

Bantuan yang diterima PWI Tabalong sebanyak 26 paket sembako yang berisikan sirup, gula pasir, minyak goreng, beras dan biskuit.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.