Komisi I DPRD Tabalong Kunjungi Sekretariat DPRD Barito Utara

0

SEKRETARIS DPRD Kabupaten Barito Utara, Edwin Tuah bersama jajaran menerima kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, Selasa (14/5/2024).

SAAT menerima tamu, Sekwan Edwin Tuah didampingi Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan, Sudiyono dan Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan, Murah Yatini di ruang kerja Sekretariat DPRD.

Rombongan Komisi I DPRD Tabalong yang berjumlah 10 orang ini, dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Tabalong Kalsel, H Supriadi. “Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk belajar dari pengalaman DPRD Kabupaten Barito Utara dalam melakukan pengawasan terhadap kegiatan rumah sakit di Kabupaten Barito Utara,” katanya.

BACA: Penjabat Bupati Sampaikan Raperda Pengelolaan Sampah Pada Rapat Paripurna DPRD

Pihaknya ingin melihat bagaimana DPRD Kabupaten Barito Utara melaksanakan pengawasan terhadap rumah sakit dan memastikan pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar yang diharapkan masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Utara, Edwin Tuah menyambut baik kunjungan ini dan memberikan penjelasan mengenai mekanisme pengawasan yang telah diterapkan di Kabupaten Barito Utara.

Edwin juga berbagi beberapa strategi yang berhasil meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayahnya.

Dalam diskusi yang berlangsung, Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sudiyono menjelaskan bahwa beberapa kebijakan legislasi yang mendukung peningkatan layanan rumah sakit.

BACA JUGA: DPRD Pertanyakan Carut Marut Penyaluran LPG Di Barito Utara

Sementara itu, Murah Yatini menyoroti pentingnya anggaran yang memadai untuk memastikan keberlanjutan program-program kesehatan.

“Dan juga yang tidak kalah pentingnya adalah anggaran yang memadai untuk kelanjutan program kesehatan,” kata Murah Yatini.

Pertemuan yang berbalut silaturahmi berjalan hangat dan diakhiri dengan pertukaran cinderamata kedua belah pihak dan juga foto bersama untuk mengabadikan momen pertemuan tersebut.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.