Muhlis Minta Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Peserta Didik Dan Masyarakat

0

PENJABAT Bupati Kabupaten Barito Utara, Muhlis berkesempatan hadir dan membuka kegiatan Konferensi Kerja Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tahun 2024, bertempat di Aula Bappeda Litbang setempat, Senin (6/5/2024).

MUHLIS mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya kegiatan konferensi kerja Kabupaten PGRI Barito Utara ini, dan berharap semoga sesuai dengan tema konferensi kerja ini yaitu ‘sinergitas PGRI dalam Mengembangkan pendidikan Di Kabupaten Barito Utara’.

Muhlis juga berharap dengan semangat kebersamaan ini dapat menghasilkan program kerja yang selaras dengan arah kebijakan pembangunan pendidikan pemerintah daerah.

“Kami mengajak para guru dan tenaga kependidikan untuk mengamalkan jati diri PGRI, melaksanakan kode etik guru dan selalu meningkatkan komitmen dan profesionalisme dengan memberikan pelayanan terbaik kepada peserta didik dan masyarakat,” ucap muhlis

BACA: Barito Utara 5 Besar Pendidikan Iptek Di Kalteng

Dalam Kesempatan yang sama, Maslan Fikri sebagai ketua PGRI Kabupaten Barito Utara, mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur yang turut menyukseskan kegiatan ini.

Menurut Maslan Fikri pada konferensi kerja ini berusaha merumuskan program kerja yang mendukung kebijakan pemerintah di bidang pendidikan baik terkait program sekolah penggerak,guru penggerak dan pengajar praktik.

Selain itu juga sumber daya manusia atau penerimaan PPPK, pengembangan karir guru pengangkatan guru sebagai kepala sekolah dan pengawas sekolah webinar dan lainnya maupun sarana dan prasarana.

“Kami juga mengimbau dan mendorong kepada semua sekolah dan bapak ibu guru agar mengikuti program pemerintah pusat yang melalui dinas Pendidikan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.