Menuju WBK dan WBBM, Wakajagung RI Kunker ke Kejati Kalsel

0

WAKIL Jaksa Agung (Wakajagung) Republik Indonesia (RI) Dr Sunarta, bersama Tim Pengarah Reformasi Birokrasi Kejaksaan RI melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Selatan (Kalsel), di Aula Anjung Papadaan, Kamis (2/5/2024).

DALAM arahannya Wakajagung RI yang juga Ketua Tim pengarah Reformasi birokrasi Kejaksaan menyampaikan, Kunker dilakukan dalam rangka memonitoring, evaluasi dan asistensi pembangunan zona integritas lingkungan Kejaksaan RI Tahun 2024, di wilayah hukum Kejati Kalsel.

Agar memenuhi indikator-indikator meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2024.

“Harapan saya, Kegiatan hari ini akan memberikan manfaat dan kita semua dapat mengambil esensi dari pentingnya Reformasi Birokrasi untuk perbaikan dan peningkatan institusi Kejaksaan secara Kelembagaan,” ucapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Kajati Kalsel Dr Mukri atas kedatangan Wakajagung di Bumi Lambung Mangkurat, semua evaluasi dan atensi dalam mewujudkan WBK dan WBBM tentu akan diimplementasikan.

“Seluruh jajaran Kejaksaan se-Kalsel akan selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.