Bakti Sosial DPC FSP KEP Tabalong Salurkan Bantuan Usai Aksi Hari Buruh Internasional

0

TAK hanya mengajukan tuntutan, para buruh di Tabalong juga melakukan bakti sosial, dengan menyalurkan bantuan kepada sejumlah anak panti dan yatim piatu.

BAKTI sosial ini dilakukan DPC Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, Pertambangan, Minyak Gas, dan Umum (FSP KEP) Kabupaten Tabalong, dalam peringatan Hari Buruh Internasional 2024.

Usai aksi turun ke jalan, para buruh yang juga sebagai donatur bakti sosial membagikan berupa sembako dan uang tunai, yang berlangsung di Rumah Makan Wahyu 99, pada Rabu (1/5/2024) siang.

BACA: May Day 2024, Ratusan Buruh Tabalong Sampaikan Lima Tuntutan

Ketua DPC FSP KEP Tabalong, Sahrul mengatakan, bantuan santunan ini langsung diserahkan secara simbolis ke para anak panti asuhan. “Ini diserahkan langsung ke anak yatim panti asuhan Kasih Ibu, serta anak yatim piatu non panti. Bantuannya sembako dan uang tunai,” katanya.

Disebutkannya, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap peringatan Hari Buruh Internasional. “Ini berkat bantuan para donatur. Mudah-mudahan bantuan kita dan para donatur bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu,” jelas Sahrul.

Sahrul pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Tabalong, Dandim 1008/Tabalong, Kapolres Balangan, Kelapa Diskominfo Tabalong dan lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam bakti sosial kali ini.(jejakrekam)

Penulis hery
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.