Puncak Hari Jadi ke-21, Bupati Abdul Hadi Luncurkan Program Balangan Unggul

0

PADA puncak peringatan Hari Jadi ke-21, Bupati Balangan Abdul Hadi resmi meluncurkan program beasiswa Balangan Unggul 1000 sarjana.

PELUNCURAN program ditandai dengan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Balangan bersama Holmesglen Institue Australia dan Briton English Education, di Halaman Kantor Bupati, Paringin Selatan, Senin (29/4/2024).

Semarak kemeriahan hari jadi tersebut diawali penampilan drum band Gita Praja Muda Balangan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) serta tarian masal binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Balangan.

Pada kemeriahan yang berlangsung nampak hadir Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar, Bupati Balangan, Abdul Hadi, unsur Forkopimda, pimpinan SKPD, perbankan, perusahaan serta tamu undangan.

Seperti tahun lalu, perayaan juga diisi dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya Kabupaten Balangan dan pemutaran video kaleidoskop capaian pembangunan Pemerintah Kabupaten Balangan serta penyerahan sejumlah penghargaan.

Lantas, pada hari istimewa ini Bupati Balangan, Abdul Hadi turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap Panitia Penuntut Kabupaten Balangan atas segala perjuangannya dalam membangun Balangan.

Begitu pula ucapan terima kasih juga diutarakan kepada Forkopimda Kabupaten Balangan yang juga berperan aktif dalam membantu jalannya pembangunan serta jajaran SKPD di Kabupaten Balangan.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar, dalam sambutannya mengatakan meski Balangan baru berusia 21 tahun, namun prestasi yang dicapai sudah sungguh luar biasa.

Melalui peringatan ini diharapkan bisa menjadikan seluruh lapisan elemen semakin kompak, bersatu dan memantapkan kebersamaan dalam mewujudkan Balangan yang maju dan sejahtera.

“Dinamika apapun yang terjadi saya berharap seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Balangan dan komponen masyarakat dapat selalu kompak dan bergandengan tangan untuk menghadapinya,” harapnya.(jejakrekam)

Penulis InfoPublik.id
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.