Berlaga di Pilbup Banjar, Syaifullah Tamliha Dapat Restu Gerindra

0

BICARAKAN masalah pemilihan kepala daerah Kabupaten Banjar, HM Rofiqi dan H Syaifullah Tamliha bertemu, Jumat (26/4/2024).

KABUPATEN Banjar harus memiliki seorang pemimpin yang punya kapasitas dan kualitas yang baik. Bahkan harus diatas rata-rata,” ucap HM Rofiki yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar ini.

Sebab, kata dia, tantangan ke depan akan semakin komplek sehingga sangat diperlukan figur seorang pemimpin yang bisa memajukan kesejahteraan masyarakat.

BACA : Pilbup Banjar 2024, Nasdem Prioritaskan Kader

”Kami dari Partai Gerindra sangat senang mendengar rencana Pak Syaifullah Tamliha untuk maju sebagai calon Bupati Banjar di Pilkada 2024,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini.

Menurut dia, figur Syaifullah Tamliha, memiliki pengalaman yang sudah tidak diragukan. Bahkan, lanjutnya, sudah menjadi salah satu politisi asal Kalsel yang banyak berperan hingga di tingkat nasional.

”Atas dasar itulah Partai Gerindra siap mendukung dan mengusung orang Banjar asli seperti Pak Syaifullah Tamliha, karena itu kami selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan politisi senior PPP ini,” tegas Rofiqi yang didampingi H Antung Aman, politisi senior Partai Golkar Kabupaten Banjar.

BACA JUGA : Klaim Dapat Dukungan Parpol, Antung Aman Siap Berlaga di Pilbup Banjar

Terpisah, H Syaifullah Tamliha mengatakan, ia bertemu dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi untuk membangun komunikasi politik.

Hal itu menurutnya mesti dilakukan agar komunikasi menjadi cair, sehingga jika terpilih jadi Bupati Banjar, maka bisa langsung bekerja membangun Kabupaten Banjar yang lebih maju.

“Kita harus membangun komunikasi politik yang baik, sehingga jika terpilih menjadi Bupati Banjar akan langsung bisa bekerja membangun Kabupaten Banjar yang lebih baik dan lebih maju,” ungkap H Syaifullah Tamliha yang juga anggota DPR RI ini.

BACA LAGI : Terlalu Dini Bicara Suksesi Kalsel 2024, Syaifullah Tamliha; Tanpa Membanggakan Diri, PPP Selalu Menang!

Sementara itu politisi senior Partai Golkar Kabupaten Banjar H Gusti Abdurrachman juga menyatakan dukungannya kepada H Syaifullah Tamliha untuk maju sebagai bakal calon Bupati Banjar di Pilkada 2024 mendatang.

”Saya siap mendukung Pak Syaifullah Tamliha untuk maju di Pilkada Kabupaten Banjar 2024. Kalau dari segi pengalaman dan kemampuan tentu sudah tidak diragukan lagi,” pungkas tokoh masyarakat Kabupaten Banjar yang akrab disapa Abah Antung Aman ini.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.