Akhmad Gunadi Nadalsyah Dapat Merangkul Semua Golongan

0

KOMISARIS Mitra Barito Group Ahmad Gunadi Nadalsyah menyampaikan selamat atas pernikahan Anisa Wandari dan Hasnuryadi, dari Desa Sabuh.

AGI, panggilan akrab Akhmad Gunadi Nadalsyah mengucapkan terimakasih kepada pihak kedua keluarga mempelai yang meluangkan waktu dan mengundang dirinya beserta keluarga dari Muara Teweh. “Semoga ruhui rahayu dan langgeng hingga maut yang memisahkan kedua mempelai,” ucapnya.

Sambutan pihak keluarga mempelai dan juga ratusan warga Desa Sabuh yang antusias untuk bertemu pun, membuat Agi sangat terharu. Bahkan dalam acara perkawinan tersebut, warga bergiliran berfoto bersama dengan bakal calon Bupati Barito Utara ini.

BACA: Safari Ramadhan Akhmad Gunadi Nadalsyah Dengan Warga Montallat

“Semoga silaturahmi ini terjalin dengan erat antar keluarga saya dengan seluruh warga,” kata Agi.

Pada kesempatan itu, ketua tim rombongan H Jimy Carter mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga Sabuh yang mana telah ikut mensukses pileg pada Pemilu 2024 kemarin.

Wakil Ketua II DPRD provinsi Kalimantan Tengah ini juga meminta kepada seluruh warga untuk menjaga kekompakan demi keamanan wilayah Desa Sabuh.

BACA JUGA: Dibiayai 100 Persen Mitra Barito Group, Jembatan Gantung Akhmad Gunadi Diresmikan Bupati

Terkait dengan pembangunan di wilayah Desa Sabuh, pemerintah daerah telah mengalokasikan anggaran. Bahkan Tahun 2024 ini anggaran tersebut naik untuk pembangunan infrastruktur di wilayah Barito Utara.

Sementara itu Supriadi warga Desa setempat juga menyampaikan terimaksih kepada keluarga H Nadalsyah, atas bantuannya selama ini, khususnya untuk warga Desa Sabuh.

Supriadi juga percaya dengan niat Akhmad Gunadi Nadalsyah yang ingin menjadi bakal calon bupati, makq nantinya dapat merangkul semua golongan. “Lanjutkan,” timpal Supri.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.