Mujiyat Amanatkan Masyarakat Tetap Jaga Silaturahmi

0

PENJABAT Bupati Barito Kuala, Mujiyat mengamanatkan agar masyarakat tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi.

HAL itu diungkapkan Mujiyat saat perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah atau Lebaran 2024, melalui keterangan tertulisnya di Marabahan, Kamis (11/4/2024).

“Kepada seluruh masyarakat, mari kita saling membangun kolaborasi, komunikasi dan silahturahmi meski nanti saya masih maupun sudah tidak di pemerintahan,” ungkap Mujiyat.

BACA: Safari Ramadhan Pemkab Barito Kuala Sambil Serap Aspirasi Masyarakat

Dirinya juga menyampaikan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah, dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh masyarakat Barito Kuala.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Batola, kami memohon maaf apabila ada hal-hal seperti tingkah laku dan tutur kata yang salah,” ujar Mujiyat.

Dia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Guru KH Asqalani (Kai Iwat) yang telah membimbing dan mengabdi di Bumi Ije Jela.

BACA JUGA: Sekda Barito Kuala: Salah Satu Hikmah Idul Fitri Bersama Bangun Banua

Sementara itu, Ustaz Anwar Hadimi menuturkan kebaikan pada bulan mulia Ramadhan dan meningkatkan keimanan, serta ketaqwaan setelah Bulan Ramadhan.

“Ramadhan adalah bulan penuh rahmat, bulan ujian dan pembinaan, perlu didikan ke arah kebenaran dan kerendahan hati,” terangnya.

Selain itu, Bulan Ramadhan penuh kekhusuan untuk mengabdi kepada Allah SWT, dan ketaqwaan untuk tidak melakukan kemaksiatan, keikhlasan dalam setiap tindakan, serta rasa solidaritas terhadap sesama. “Bagi orang yang berpuasa pahalanya akan dipenuhi dan dilipat gandakan,” tandas Ustadz Anwar.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.