Ingin Nikmati Liburan di Teluk Tamiang, Yuk Pesan Villa Agar Tak Kehabisan

0

LIBUR lebaran Idulfitri kali ini dimanfaatkan sebagian masyarakat Kalsel untuk berwisata. Salah satu yang menjadi tujuan adalah Teluk Tamiang di Kotabaru.

MENAWARKAN keindahan pasir putih dan air laut yang jernih tentu menjadi magnet bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan masa libur lebaran ini bersama keluarga.

Oleh karena itu, tidak heran selama momen libur lebaran banyak penginapan dan villa di Teluk Taming Kotabaru penuh. Cukup banyak masyarakat yang sudah terlanjur datang namun tidak kebagian tempat.

BACA : Wilayah Kota Gaib Saranjana, Fakta Bukan Mitos

Berdasarkan data yang dihimpun, tingkat hunian penginapan dan villa melonjak drastis sejak bulan Februari hingga bulan Mei-Juni 2024 mendatang.

Salah satunya D’estetik Villa Teluk Tamiang yang saat ini mengembangkan Platfrom untuk Booking Tour, Penginapan dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang tersedia di Teluk Taming.

Pengelola D’estetik Villa Teluk Tamiang, Fauzi mengatakan, sejak Februari dan libur Idulfitri 1445 H, hingga Mei dan Juni 2024 mendatang di D’estetik Villa penuh dengan wisatan. Bahkan, ada yang tidak kebagian untuk menginap di villa tersebut.

BACA JUGA :  Embrio Nama Kotabaru Berawal dari Konsesi Batubara Belanda Era Pangeran Amir Husin

Menurut dia, Teluk Tamiang memang menjadi tempat favorit para wisatawan. Apalagi saat libur panjang seperti ini.

Bahkan, lanjutnya, ada beberapa wisatawan yang tidak kebagian untuk menginap di D’estetik Villa Teluk Tamiang ini dikarenakan banyaknya para wisatawan kurang informasi bahwa harus booking penginapan atau villa terlebih dahulu.

“Saat ini kami di D’estetik Villa Teluk Tamiang mengembangkan Platfoem shiap.com atau bisa kontak pemesanan ke nomor 0851-6260-2130. Ini bertujuan agar para wisatawan bisa mendapatkan tempat di D’estetik Villa,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Jumanti Liany
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.